Selasa, 14 Oktober 2008

Brownies Blueberry

Mba Lusi temen kantorku pesen kue ultah buah suami tercintanya. pesennya uda lama sebelum puasa. Sebenernya aku rada rada cemas coz mba lusi orangnnya gimanaaaaa.....githu. Pengen nolak orderan ini.Maklum aku tukang kue yang masih amatiran banget.Akhirnya aku coba terima walau rada-rada ga pede.Sebenernya ada cerita sedikit dibalik brokus ini. Ada temen dari Jakarta yang pengen pesen brownies kukus dengan rasa blueberry untuk hadiah istri tercintanya. Jauh banget ya pesenannya ke Bangka.Dia sekalian pesen kue kering ama makanan khas Daerah Bangka.Aku bilang kalau didaerahku ga ada jual blueberry...selainya juga susah carinya.

Dia menawarkan bagaimana kalau blueberrynya dia kirim dari Jakarta.Tapi aku bilang ntar aja. Pas lagi jalan cari bahan ke tempat pusat perbelanjaan dikotaku eh...aku menemukan selai blueberry tapi cuma 1 trus kecil lagi,langsung aja cepet-cepet kuambil. cari buah kiwi ga ada juga. Ampe cari kepropinsi (maklum tinggal dikampung hehe..)ga ada juga...aduh....susaaaah banget mo bikin hiasan cantik seperti temen-temen, semua serba ga ada.Untung ketemu ama jeruk mandarin kaleng itu pun tinggal 1, hiks..hiks..cedih banget.Akhirnya jadilah brokus bluberrynya seperti ini dengan hiasan seadanya.
Sore hari kuenya minta dianter ke rumah mba lusi yang lumayan jauh dari rumahku, nganternya pake motor lagi.ampe pegel tanganku.Sesampai dirumah mba lusi....wah...coment pertama yg keluar.....aduh cantiknya....(seneng banget tp rada-rada kuatir coz kuenya blum dimakan). Lusanya baru ketemu mba lusi dan langsung komentar " eh..dek...kuenya enak lho,lembut lagi..enaknya sama dengan bu tatik(tukang kue yang terkenal mahir banget di kantorku)" rasanya ga percaya neh....tapi alhamdulillah...legalah diriku hehe....thanks mba lusi. Jangan kapok buat pesen lagi ya....




Tidak ada komentar: