Selasa, 14 Oktober 2008

Ultah Safira



Aduh...capek banget hari ini, uda 3 malem lembur ngerjain pesenan tp sekarang mesti lembur lagi coz ada pesenan cake ultah dari mba olivia temen yang dulu satu kantor tp sekarang uda pindah . Pesennya pertengahan puasa padahal ultahnya 2 minggu setelah lebaran hehehe....lama ya. Takut aku lupa mba olivia sms terus buat ingatin aku. Mana shezy anakku yang paling kecil lagi ga enak badan, rewel banget...aduh..gmana neh. kalau ga dibuat ntar ga enak ama mba olivia, kan kasian pesennya dah lama lagi. Pertama mba olive bingung mo temanya apa....trus aku tanya safira suka tokoh apa, mba olivia bilang suka naruto. haaa...naruto???? hehehe....tp ibunya ga suka kl pake naruto. ditawarin princess anaknya ga mau...setelah tanya-tanya ama safira akhirnya dia mau winnie the pooh aja.

Setelah shezy tidur baru aku mulai bikin cakenya. tapi itupun ga bisa cepet selesai coz shezy tidurnya ga nyenyak.maklum ga punya baby sitter n pembantu...repot banget. Untung cakenya pake tema n mainan jadi ga terlalu repot n menyita waktu. Jam 1 pagi cakenya baru kelar. Duh lega...baru terasa ngantuk. Besok pagi cakenya dianter jam 7 pagi kesekolah safira sekalian kerja coz sekolahnya safira deket ama kantorku. Dikantor aku bener-bener ngantuk berat. Siangnyanya mba olive nyamperin kekantor n bilang kalau cakenya lucu n safira ga mau cakenya dipotong. Ma kasih mba olive...

Tidak ada komentar: